Jual Sepatu Kerja Pria Terbaik


Tendangan kaki kiri Mario Gotze ke gawang Argentina di last Piala Dunia 2014 menjadi salah satu tendangan yang terpenting dalam sejarah sepakbola Jerman. Tak terkecuali dengan sepatu yang digunakan oleh pemain yang bermain untuk Bayern Munich itu Jual Sepatu Kerja Pria.

Enggak percaya? Buktinya dalam sebuah acara lelang, sepatu kiri yang dipakai Gotze untuk menjebol gawang Albiceleste di last Piala Dunia 2014 dihargai sampai 2 juta euro atau sekira Rp30,4 miliar. Ingat itu hanya sepatu kirinya saja, tidak dengan sepatu sebelah kanan Jual Sepatu Kerja Pria

Tak mengherankan, jika orang-orang berebut untuk memilikinya saat acara amal di Jerman yang bertajuk 'A Heart for Children'. Gotze memang menyiapkan sepatu itu untuk dilelang. Bahkan sepatu yang masih dalam keadaan bagus itu belum pernah dicuci oleh Gotze. 

"Saya tidak pernah mencuci sepatu tersebut. Sepatu itu masih dalam kondisi yang sama seperti di Rio (De Janeiro), saya juga meninggalkan stadion dengan memakai itu. Bahkan masih ada rumput yang tersisa di bagian bawah sepatu. Saya tidak pernah memakainya lagi setelah last. Saya terus mengamankannya di rumah saya," ucap Gotze kepada Bild, Rabu (10/12/2014). 

Salah satu bendahara acara amal tersebut, Niko Knochenhauer menggambarkan nilai jual sepatu itu sebagai salah satu hal yang luar biasa dan tidak terbayangkan, seperti terlihat pada tawaran yang melonjak hingga mencapai jutaan euro Jual Sepatu Kerja Pria .

"Saya tidak akan bermimpi. Dua juta euro - itu adalah jumlah yang sangat besar. Hal yang baik adalah bahwa hal itu untuk tujuan baik. Dan tidak hanya untuk sepatu," ucap Knochenhauer.