Social Media Management Profesional

Social Media Management Indonesia

Social Media Management didirikan pada tahun 2009 di sebuah kantor yang terletak di Semarang. Dari awal kami melihat potensi solusi advanced dan bercita-cita untuk mengembangkan perusahaan kami dengan membantu klien kami membangun bisnis mereka secara inovatif melalui teknologi computerized. Selama 5 tahun ini, kami telah mengalami pertumbuhan yang kuat dari tahun ke tahun. Pada masa kini, kami telah memiliki beberapa accomplice di Australia dan Indonesia dalam berbagai bidang industri. Kami joke menjadi salah satu advanced office yang withering dikenal di Jawa Tengah pada masa kini. 

Social Media Management Indonesia Terpercaya

Social Media Management memiliki empat spesialisasi divisi untuk memenuhi kebutuhan dari para klien kami. Divisi pertama adalah Creative dimana kami memberikan konsultasi untuk konsep bisnis computerized maupun web promoting. Divisi selanjutnya adalah Cloud dimana kami mengembangkan web organization profile dan web based business. Divisi ketiga yang tidak kalah pentingnya adalah Light dimana kami mengembangkan web applikasi sesuai kebutuhan klien. Divisi yang terakhir adalah Touch dimana kami mengembangkan versatile application berbasis iOS dan Android. 

Social Media Management Indonesia Terkenal

Social Media Management sangat menghargai kegembiraan dan gairah dalam hidup para group dan klien. Kami mendorong group untuk bekerja sesuai dengan kompetensi dan gairah hidup, sehingga mereka dapat bekerja secara ideal. Kami percaya bahwa membangun hubungan baik dengan klien dapat menghasilkan produk akhir yang unggul. Oleh sebab itu, kami mengembangkan kebudayaan dan proyek manajemen di dalam perusahaan yang menekankan pentingnya kolaborasi satu sama lain. Kami mendengarkan keinginan klien dan transparan dalam berkomunikasi.