Perkenalan tidak Sengaja perawan Ternate Berujung Petaka



perawan 16 thn itu mensyaratkan keseimbangan. Keinginannya menggali ilmu sampai perguruan tinggi tinggi lagi narasi. imajinasi perawan yg bersila di bangku warga 3 SMP itu sakit-sakitan sesudah penderitaan berlangsung bagi Kamis, 11 Agustus 2016, di depan salah wahid ruangan strata SD di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate serta, Kota Ternate, Maluku Utara.

"Itu pertanyaan lebih-lebih, kata ibu peserta didik tingkatan III SMP itu, yg jadi mangsa pemerkosaan, terhadap Liputan6.com, di depan PN Ternate, Selasa (1/11/2016).

Ibu tiga anak itu mengisahkan, berselang dua pekan selanjutnya, putrinya pula menerima perlakuan mirip oleh salah seseorang lelaki 27 th. apabila kesulitan ke-2 berlangsung kurang lebih pucuk Agustus 2016, tabok 20.00 WIT, bertempat di buntut pos satpam SD setempat," kata dia.

Dia menyebutkan pemerkosa putrinya ialah satu orang instruktur honorer bernama Zunaidi Ahmad Tjae (27) alias Aco. Lelaki itu berdomisili di pedalaman Makassar, Kecamatan Ternate Tengah.

Menurut ibu mangsa, dua hri sebelum urusan lebih-lebih untuk 11 Agustus 2016, anaknya semula bepergian ke pelosok Makassar. sasaran ke kelurahan termuat buat menjunjung ibunya, yg dikala itu lagi kaya di salah wahid biro kemasan pengiriman serta-merta di Kecamatan Ternate Tengah.

"Tara baku dapa deng aku tak( ketemu aku) Malah berjumpa Aco (si tersangka itu). lagi tersangka tuntut kenalan. Anak aku tak ingin. berulang beliau ambil handphone anak aku dan beliau isikan nomornya tunggal seterusnya misscall ke telepon selular anak aku, kata ibu sasaran di Pengadilan negara (PN) Ternate.