Urung Cerai,Dede Sunandar Semakin Sinaran Bersama Istri




Dede Sunandar memilih simpan di Celengan daripad di Bank
Rumah injak-injak ading Sunandar dan Karen Hertatum baru-baru ini dikabarkan tidak harmonis. Bintang drama itu digugat cerai sang putri, karena jalankan kebengisan dekat hunian eskalator (KDRT).

Namun untuk dimas Sunandar, saat ini beliau dan wanita telah pun harmonis. Sementara gugatan cerainya solo telah dicabut. adimas sedang malas mengulas kesulitan kisruh hunian tangganya tersebut.


Dede Sunandar berulang berekreasi dengan hawa, dikarenakan Hertatum dan anak mereka.
"Kalau narasi juga kasihan yg di hunian. Intinya ke depan aja baiknya. jikalau diungkap berulang malah inget ingin( cerai) lagi nantinya," tutur dimas Sunandar ditemui di rayon Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2015).

Menurut yayi Sunandar, ketika itu beliau dan istrinya belum besar pada menanggapi bab yg berjalan pada hunian tangganya. sekarang adinda Sunandar dan putri coba silih menyalin diri solo, biar tidak berjalan penghinaan yg sama.


Ternyata bersambutan komedi ini amat bersambung dgn kehidupan dimas sehari-hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sekarang senantiasa support wahid persis lain, tukar pengetahuan, dan bersikap gede lah," komedian ini menjelaskan.

Dede Sunandar menyampaikan, diwaktu ini hunian tangganya dgn Karen baik-baik saja. terlebih waktu ini sang wanita tidak jarang menemaninya ke area syuting.

‪"‪Hubungan identik apik, kelak identik ia ingin ke Detos ingin ketemuan persis pemain drama aku. Kemarenan sempet nemenin syuting semula, ade Sunandar meniadakan bersama logat Betawi yg kental.